Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Kemenag Raih  Pekanbaru Nominasi Zona Integritas dari KemenPAN-RB

Edwar S Umar

 


PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekanbaru masuk jadi nominasi peraih zona integritas dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) tahun 2019.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Kemenag Pekanbaru, Edwar S Umar, kepada wartawan Ahad (29/9/2019) lalu. Dijelaskan  Edwar ,  bahwa pencapaian tersebut bukanlah jadi tujuan utama dari pihaknya, namun yang lebih penting bagaimana memberikan layanan prima kepada masyarakat.

"Kemenag masuk nominasi peraih zona integritas dari KemenPAN-RB," ujar Edwar.

Edwar menambahkan, selain Kemenag, KemenPAN-RB juga menetapkan 88 satuan kerja lainnya yang akan dijadikan pilot project wilayah bebas korupsi (WBK) tahun 2019.

Penetapan 88 satuan kerja ini dilakukan berdasarkan hasil rapat evaluasi tim kerja pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Ini tak lepas apa yang kita lakukan dalam melakukan inovasi dan peningkatan kreativitas kerja. Selain itu,  para ASN juga kita minta menerapkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yakni profesionalitas intergritas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan," harap Edwar. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar